danny

Sekarang mereka udah nggak keliatan lagi.

Sangat jarang ada aktor yang cuma muncul di satu film lalu memutuskan buat berhenti apalagi film yang bintanginya sukses banget. Biasanya sih aktor akan memilih buat melanjutkan karier aktingnya sampai beberapa film dan barulah akan pensiun. Hal beda dialami sama beberapa aktor yang berikut ini. Mereka hanya main di satu film aja lalu berhenti.

1. Carrie Henn

carriehenn

Sampai saat ini Aliens masih dianggap sebagai salah satu sci-fi film yang sangat berpengaruh dan populer. Nah, Carrie Henn adalah salah satu pemain di film ini. Dia menjadi seorang anak yatim dan jadi satu-satunya yang selamat ketikan xenomorphs memusnahkan semua orang. Saat muncul di film ini, usia Henn baru 9 tahun dan banyak orang yang terkesan dengan aktingnya. Akan tetapi setelah film itu, Henn nggak melanjutkan kariernya di dunia perfilman. Saat ini dia memilih buat menjadi seorang guru.

2. James Taylor

jamestaylor

via Imdb

Dikenal sebagai penulis lagu yang berbakat, James Taylor sebenernya pernah main film loh. Dia pernah bekerjasama dengan Dennis Wilson di film Lwo-Lane Blacktop. Film itu jadi satu-satunya yang menampilkan kemampuan James dalam berakting. Setelah film itu, James memutuskan buat lebih fokus sama kariernya di industri musik.

3. Peter Ostrum

peterostrum

Via Imdb

Namanya cukup terkenal hanya dengan satu film saja. Yaash, dia adalah Charlie di Willy Wonka and the Chocolate Factory. Setelah selesai proses syuting untuk film utu, dia balik ke US dan nggak melanjutkan kariernya sebagai aktor. Pada saat kuliah, dia sempet ikut audisi untuk beberapa peran tapi gagal. Akhirnya dia memutuskan buat fokus jadi dokter hewan.

4. Danny Lloyd

danny

Via imdb

Mungkin lo udah nggak bisa mengenali dia yang udah dewasa tapi lo mungkin masih ingat wajahnya saat kecil. Dia adalah Danny Torrance di film The Shining. Sebenernya setelah film itu dia dapat beberapa peran kecil di TV tapi kemudian dia nggak muncul lagi.

5. Lucas Donat

lucasdonat

Via imdb

Meski kedua orangtuanya adalah aktir, Lucas Donat ternyata nggak mau mengikuti jejak karier orangtuanya. Dia pernah main satu film horor berjudul Damien: Omen II tapi kemudian berhenti. Saat ini dia bekerja sebagai seorang advertising axecutive dan Chief Brand Officer untuk TrueCar.

Komentar