Dilihat dari judulnya ini pasti cerita mengenai manusia serigala.
siang menjadi serigala dan ketika bulan purnama dia akan berubah menjadi seekor serigala yang hilang kendali berlari lari entah kemana dan bangun keesokan harinya dengan keadaan telanjang di tengah-tengah hutan. Kejadian seperti itu ngaa akan lo liat di film terbaru asal korea A Werewolf Boy.
 
Film yang disutradarai oleh Jo Sung-hee, bercerita mengenai seorang ibu yang berpindah ke suatu desa bersama kedua orang putrinya. Perpindahan keluarga itu merupakan saran dari dokter karena putrinya sulungnya young Suni yang di perankan oleh Park Bo-Youngmenderita penyakit paru-paru. Rumah yang di tinggali oleh  mereka merupakan rumah yang diberikan oleh Ji-Tae (Yo Yeon-Soek) yang merupakan partner bisnis dari mendiang ayah dari Young Suni dan adik perempuannya Sun-ja (Kim Hyang-Gi).
 
Suatu ketika Young Suni menemukan seorang pria berada di halaman belakng rumahnya. Pria yang tidak dapat berbicara maupun membaca itu diperankan oleh Song Joong-Ki. Young Suni mengajarkan pria yang ditemukannya itu untuk bertingkah seperti manusia lainnya, seiring berjalannya waktu timbulnya rasa cinta diantara mereka. Dan tanpa disadari Ji-Tae pun mempunyai rencana untuk menikahi Young Suni. Polemik apa sajakah yang terjadi diantara mereka dan siapakah pria asing yang ditemukan di halaman belakang itu? Kalo pengen tau jawabannya tonton aja A Werewolf Boy di bioskop terdekat!
 

Komentar