harryandhermoine

Terus, harusnya yang bener gimana dong?

Mungkin ini akan jadi pernyataan paling membahagiakan dan mengejutkan buat para pecinta seri Harry Potter, ketika akhirnya sang ibu suri, JK Rowling, mengatakan bahwa  Hermione harusnya nikah sama Harry Potter. Loh loh loh, kok bisa?

Jadi ceritanya, dalam sebuah interview yang dilakukan oleh Emma Watson, yang lagi adem ayem menikmati posisinya ebagai editor tamu Wonderland, majalah empat-bulanan Inggris, JK Rowling mengatakan bahwa memasangkan Ron dan Hermione hingga akhirnya menikah adalah sebuah kesalahan. 

Rowling bilang bahwa Harry dan Hermione akan jadi pasangan yang hebat, dibandingkan jika Hermione dengan Ron. 

Seperti dilansir dalam The Sunday Times, Rowling bilang, ia memasangkan Ron dengan Hermione hanya karena pemenuhan keinginan saja. Ngga ada hubungannya dengan literature cerita itu sendiri dan murni karena keinginannya untuk memasangkan mereka berdua. 

Nah loh, gimana nih kalo menurut lo, Hermione lebih cocok ama siapa?

(foto: 8th-circuit.com)

Komentar