vtcldsx1th0cygdgor53.jpg

Ternyata, boneka aslinya lebih imut.

Film horor boneka cewek, Annabelle, bakalan muncul lagi nih! Film kedua dari Annabelle ini bertajuk Annabelle: Creation yang rilis di bulan Agustus 2017 dan udah bisa lo tonton di bioskop lhooo. Buruan nonton gih! Nah, kalau yang belum sempet nonton Annabelle: Creation, P! mau cerita dikit tentang fakta di balik film Annabelle. Siap-siap merinding disko tipis-tipis yakkkk!

1. Menceritakan Tentang Asal-Usul 

Film Annabelle: Creation ini bercerita tentang asal usul boneka Annabelle, maka bisa dibilang ini adalah prekuel dari film Annabelle. Film kedua ini bersetting di tahun 1957 makannya beda dari film pertama yang ceritanya lebih modern.

annabelle_doll_the_conjuring.jpg

 2. Sutradara Pembuat Film Lights Out

Untuk film pertamanya, Annabelle disutradarai oleh John R. Leonetti. Sedangkan film kedua, Annabelle: Creation disutradarai oleh David F. Sanberg yang dikenal sukses menggarap film horor berjudul Lights Out (2016). Film Lights Out rupanya berhasil meraih keuntungan berpuluh-puluh kali lipat dari biaya produksinya, sekitar Rp 1,9 Triliyun gitu deh pendapatannya. Biuuhhh biuhhh, goks! 

david-f-sandberg_20170810_084701.jpg

3. Bakalan Ada 2 Post-Credit di Annabelle: Creation

Di akun twitternya, Davivd Sanberg nyebutin bakalan ada 2 post credit di akhir filmnya nanti. Bisa jadi, post credit ini mengarah pada teaser bocoran dari film The Conjuring 3 atau The Crooked Man & The Nun yang juga merupakan film spin-off dari The Conjuring. Jadi, jangan keburu-buru kabur dari bioskop ya nanti. 

4. Undang Pastor ke Lokasi Syuting

Lokasi syuting Annabelle: Creation dilakukan di sebuah studio Burbank, California dengan membaut sebuah replika rumah ghotic. Nah, biar nggak ada hal-hal mistis waktu syuting berlangsung, sang sutradara sampai ngundang pastor buat memberkati lokasi syuting tersebut. Hal ini juga pernah dilakukan waktu syuting The Conjuring 2. Hmmm, ngeri dah. 

5. Terinspirasi Kisah Nyata

vtcldsx1th0cygdgor53.jpg

Ternyata nih, gengs, Annabelle si boneka cewek ini nggak cuma ada di film tapi beneran ada di dunia nyata. Beuhhh, makin ngeri huhu. Bahkan, sampai saat ini boneka itu masih tersimpan rapi di Museum Okultisme Lorraine Warren di Moodus, Connecticut. Tapi nihh, aslinya si boneka Annabelle itu nggak serem sama sekali. Boneka Annabelle yang asli itu terbuat dari kain dan terlihat lucu macem kartun gitu. Tapi gegara dijadikan film, sang sutradara membuat boneka Annabelle menjadi lebih seram aja. 

Dikabarkan, boneka ini sampai sekarang masih suka gerak sendiri dan mengeluarkan suara. Okeeehhh BHAY! Serem dah!

photo header via moviepilot.com

Komentar