cocoheader.jpg

Nggak sabar sama filmnya, nih!

Film yang bercerita tentang anak muda yang mengunjungi Negeri Orang Mati ini baru aja merilis poster terbarunya yang dibuat oleh Disney dan Pixar. Di poster ini, lo bisa lihat semua cast atau pemain yang lagi merayakan festival Day of the Dead yang sungguh penuh warna. Ciri khas banget dari gayanya Pixar yak. 

coconewposter.jpg

Oleh sutradara film ini yakni Lee Unkrich, Coco akan diarahkan menjadi sebuah film bertemakan musik tapi tidak mengandung adegan film musikal. Coco akan lebih terpusat pada cerita seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang bernama Miguel. Ia punya mimipi untuk menjadi seorang musisi profesional seperti idolanya yang telah lama meninggal, Ernesto de la Cruz. Kalau lo bisa lihat di poster film Coco ada gambar gitar, nah itu ternyata gitar curian yang ia pinjam dari kuburan de la Cruz. Dari ulahnya ini, Miguel jadi terbawa ke sebuah tempat bernama Land of the Dead. Di sana dia akan bertemu dengan nenek moyangnya yang melarang kehadiran musik di tengah keluarga mereka.

Film ini direncanakan oleh Disney Pixar rilis pada 22 November 2017. Mau lihat gimana serunya film ini? Nyook dah langsung aja lihat trailer filmnya di bawah ini. 

Photo via comingsoon.net

Komentar