Ichitan Photo Competition

 06a0036

Tambah satu film Indonesia buat ditonton tahun ini

Pernah nggak sih lo punya pacar yang posesiiiiiif banget. Tiap lima menit sekali harus ngabarin, baru pisah lima detik udah minta ketemu lagi, ke mana-mana harus ngikut, sampe-sampe hidup lo kayaknya nggak bisa lepas dari dia. Atau justru lo yang sering ngelakuin itu ke pacar? Sadar nggak sih kalo kelakuan kayak gitu tuh namanya posesif?

Nah, posesif ini hal yang sering banget kita temuin, apalagi di kehidupan cinta para anak muda yekaan. Untuk itu, PALARI FILMS mempersembahkan sebuah film yang bercerita tentang percintaan remaja dengan tema nggak biasa. POSESIF.

Bercerita tentang Lala (Putri Marino), seorang atlet loncat indah yang ketemu sama cinta pertamanya, Yudhis (Adipati Dolken), seorang murid baru di sekolah. Masa pacaran mereka yang menyenangkan berubah jadi bahaya nih, karena Yudhis yang awalnya sederhana dan melindungi, malah jadi rumit. Apa posesif adalah bentuk dari cinta? Sehat nggak sih hubungan kayak gitu? Pertanyaan-pertanyaan itu bakal terjawab di POSESIF.

 06a9887

Selain dibintangi Putri Marino dan Adipati Dolken, ada juga nama-nama besar lainnya yang ikut main kayak Cut Mini dan Yayu Unru. Film POSESIF disutradarai oleh Edwin (Babi Butaa yang Ingin Terbang, Postcards From The Zoo) dan ditulis oleh Gina S Noer (Habibie Ainun, Rudy Habibie). Rentetan musisi besar Indonesia turut mengisi soundtrack nya, dari mulai Sheila On 7, Banda Neira dan Gardika Gigih, sampe Dipha Barus.

Film POSESIF bakal mulai tayang 26 Oktober 2017. Nah kalo tertarik nonton, langsung tonton aja nih trailernya:

Komentar