Ichitan Photo Competition

it_lego.png

Menurut lo masih tetep serem atau malah gemes nih?

Siapa yang udah nonton film IT, nih? Film yang bergenre horor thriller ini adalah remake dari mini seri telivisi di tahun 90an dengan judul yang sama. Ceritanya sih tentang Pennywise, sang badut yang diperankan oleh Bill Skarsgård ini meneror segerombolan anak-anak dengan berbagai macam cara. Bisa lo lihat di trailer filmnya nih, betapa seremnya si Pennywise ini karena tampangnya yang sadis.

Nah, tapi baru-baru ini ada pecinta Lego yang membuat remake dari trailer film IT pakai mainan Lego. Mereka adalah 22 Bricks yang meng-upload video IT versi Lego mereka via YouTube. Hmm, kalau lo lihat kan Pennywise aslinya serem banget, tapi 22 Bricks membuat Pennywise menjadi lebih kelihatan imut dan nggak serem sama sekali. Akhirnya ya, wujud badut kembali pada semula yakni lucu dan gemesin hehe. Mau lihat gimana? Nihhh lihat aja langsung videonya di bawah ini.

Komentar