the_lord_of_the_rings.png

Bakalan dibuat mirip kayak Game of Thrones.

Masih ingat dengan Frodo dan kawan-kawannya yang punya misi untuk menghancurkan cincin berkekuatan luar biasa biar nggak jatuh ke tangan yang salah? Nah, kalau lo masih inget sama cerita The Lord of The Rings ini, kalian patut bahagia karena film yang diadaptasi dari karya novel fantasi J.R.R Tolkien ini bakalan diangkat menjadi serial TV Lord of The Rings. 

Dikutip dari Variety, pihak yang bakalan mengangkat film ini menjadi serial TV adalah Amazon Studios. Selain itu, dari pihak Tolkien udah merencanakan serial baru yang diangkat dari novel buatan 1954 ini bakalan dibantu sama Warner Bros. 

CEO Amazon Jeff Bezos juga dikabarkan turut terlibat dalam mengusahakan hak cipta untuk membuat serial TV Lord of The Rings. Menurut The Hollywood Reporter, kemitraan pihak Warner Bros dan Tolkien terjadi empat bulan setelah kedua belah pihak menyelesaikan sebuah tuntutan senilai US$80 juta (sekitar Rp880 miliar) mengenai keuntungan dan royalti dari semua film yang diadaptasi dari karya Tolkien.

Dikutip dari Variety, Kabarnya nih, serial TV The Lord of The Rings bakalan punya gaya cerita dan pendekatan yang sama kayak Game of Thrones. Namun, sampai berita ini ditayangkan, belum ada kabar siapa yang mengisi posisi sutradara dan penulis dari serial TV ini. 

Wah, ditunggu banget nih kemunculan Frodo Baggins, Legolas, Aragon, Gandalf dan tentunya kesereman dari Sauron! 

Photo via esquire.com

Komentar