Ichitan Photo Competition

kristen1.jpg

Ternyata, Kristen Stewart multitalenta banget!

Setelah April 2017 lalu berhasil menggarap video klip "Down Side of Me" besutan CHVRCHES, ternyata Kristen Stewart juga sempat membuat sebuah short movie. Nggak main-main, film pendek yang bertajuk "Come Swim" ini juga diputar di Sundance Festival 2017 dan Cannes Film Festival 2017 lalu. "Come Swim" menjadi debut film yang disutradai langsung oleh Kristen Stewart dan dibantu oleh David Ethan Shapiro sebagai director dan scored oleh St. Vincent. 

Dilansir dari Indie Wire, Stewart menyatakan mengenai pembuatan debut filmnya "Come Swim", "Sebagai seorang aktris, kamu akan senang jika membuat sesuatu hal dan itu juga dirasakan oleh orang lain. Inilah yang saya rasakan ketika membuat Come Swim, " ujarnya, dikutip dari Indie Wire. 

Secara garis besar, "Come Swim" merupakan film pendek avant-grade yang bercerita mengenai seorang pria yang sebenernya tinggal di dasar lautan dan tidak bisa hidup di daratan. Weittss? Emang bisa ya manusia hidup di dasar lautan? hehe, ternyata ini cuma perumpamaan mengenai seseorang yang senang dengan keadaan tenang dan terisolasi. Dilansir dari The Guardian, ide cerita ini diambil dari keseharian seorang Stewart yang cenderung menyukai keadaan di mana dia nggak diikuti oleh paparazzi dan tanpa hiruk pikuk media.

Menurut wawancara The Guardian kepada Stewart, setelah proyek film pendek "Come Swim" dirinya tidak mentargetkan untuk membuat karya lanjutan. "I feel they have to just come to you. I don’t want to do an impression of a film-maker. I don’t want to do it for the sake of it," ujar Stewart.

Photo via The Guardian

Komentar