bloodshot movie pic 236423 1280x0 1024x683

Gimana jadinya ya?

Setelah sebelumnya berperan sebagai Groot di rangkaian film “Guardians of the Galaxy,” Vin Diesel baru-baru ini dikabarkan bakal berperan di film adaptasi komik yang berjudul “Bloodshot”.

“Bloodshot” diangkat dari komik dengan judul yang sama. Komik tersebut bercerita tentang seorang prajurit yang tewas dan “dihidupkan” lagi dengan teknologi nano. Hal tersebut membuatnya mampu beregenerasi dan mengalami perubahan bentuk fisik. Ia kemudian berusaha untuk membalas pihak-pihak yang bertanggung jawab atas apa yang ia alami.

Konon katanya, film ini akan jadi film awal yang membuka film-film adaptasi komik Valiant. Setelah film ini, “Bloodshot” rencananya akan dilanjutkan dengan film lain yang berjudul “Harbinger”

Film ini akan ditulis oleh Eric Heisser dan disutradarai oleh Dave Wilson. Film in bakal jadi film debut sang sutadara yang sebelumnya bekerja sebagai ahli efek visual yang pernah menangani film “Avenger: Age of Ultron” dan “Deadpool.”

Sebelum akhirnya ditawarkan ke Vin Diesel, pihak Sony Pictures sempat menawarkan peran yang sama pada Jared Leto. Namun perbincangan itu tidak berjalan mulus.

Kalo menurut lo, karakter apa ya yang cocok diperanin sama Vin Diesel? Yuk kasih tau di kolom komen!

Komentar