Gawaaat!

Salah satu bagian dalam trailer terbaru Avengers: Infinity War yang dirilis beberapa waktu lalu, ada adegan yang menunjukan Bruce Banner sedang berdiri di samping lengan armor Hulkbuster buatan Tony Stark. Banyak orang mempertanyakan kenapa armor tersebut ada. Apakah Hulkbuster akan digunakan lagi? Apa Hulk bakal berantem sama Iron Man lagi? Nah, salah satu spekulasi yang paling gencar beredar adalah rumor yang menyatakan bahwa armor tersebut bukan bakal dipake oleh Iron Man, namun oleh Hulk sendiri!

Spekulasi  ini sebenarnya masuk akal juga. Di kemunculan terakhirnya di film Thor: Ragnarok, Bruce Banner menyatakan bahwa ia nggak mau berubah jadi Hulk lagi. Jadi mungkin Tony Stark ngasih armor baru untuk Banner supaya dia tetep bisa melawan musuh, bahkan mungkin armor yang dikasih adalah Hulk Buster. 

Naaah, beberapa waktu lalu seorang desainer dengan nama akun Chuekjai menampilkan ilustrasi yang nunjukin gimna jadinya jika Hulk make armor Iron Man. Konon katanya, Hulk menggunakan armor tersebut untuk ngelawan salah satu anak buah Thanos, yakni Proxima Midnight.

Hal ini sebenarnya bukan hal yang baru juga. Dalam sebuah film kartun marvel, Heroes United (2013), Hulk juga sempet menggunakan armor Iron Man.

Untuk lebih jelasnya, mendingan kita tungguin aja film Avengers: Infinity War yang bakal tayang bulan April nanti.

Komentar