Setengah manusia, setengah meong, bukan Catwoman

Setelah sukses dengan film pertamanya 2017 lalu, Wonder Woman dipastikan bakal balik ke layar lebar dengan film sekuel. Naaah, baru-baru ini, sang sutradara, Patty Jenkins umumkan villain yang bakal muncul di film Wonder Woman 2: Cheetah!

Rumor Cheetah sebagai villain utama di film sekuel Wonder Woman emang udah terdengar cukup kencang. Namun rumor ini akhirnya dikonfirmasi Patty Jenkins lewat akun Twitternya. Lewat twit yang sama, Jenkins juga umumkan sang pemeran villain tersebut, yakni Kristen Wiig.

Cheetah adalah karakter yang muncul pertama kali pada komik Wonder Woman #6 yang rilis pada tahun 1943. Sampai saat ini, Cheetah muncul dalam berbagai versi, namun rumor yang beredar, Cheetah yang bakal diperankan Kristen Wiig adalah versi Barbara Ann Minerva. Minarva adalah seorang antropolog yang menjadi hybrid manusia dan cheetah karena suatu kecelakaan yang membuatnya terlibat dalam sebuah ritual kuno.

Belum banyak informasi yang tersedia terkait film ini, namun dikabarkan Wonder Woman bakal berlatar pada era 1980, di tengah sebuah perang dingin dan Chris Pine dijuga dikabarkan bakal tampil kembali.

Gal Gaot cakeb banget yak parah

Wonder Woman 2 dijadwalkan rilis bulan Desember tahun depan.

Komentar