men-in-black-4.jpg

Wuhuu, he looks so gorgeous!

Setelah terkenal sebagai Thor, kini Chris Hemsworth udah punya projek lagi di dunia film. Dikutip dari comingsoon.net, Chris tertangkap paparazi lagi menjalani syuting proyek film terbarunya yakni Men In Black. Wuhuuu, look at this photo, he look gorgeous! Dikutip dari express.co.uk, Chris terlihat menggunakan suit ala Men In Black yang berciri khas shirt putih dengan paduan hitam untuk blazer, celana dan sepatunya. 

chris-hemsworth1.jpg

chris-hemsworth2.jpg

screen_shot_2018-07-11_at_1.07.39_pm.png

screen_shot_2018-07-11_at_1.18.27_pm.png

Dikutip dari express.co.uk, Chris menjalani syuting ini di perkotaan London yang banyak banget orang lalu lalang. Jadi lumayan lha ya yang ketemu sama Chris bisa say hello dari deket. Untuk proyek Men In Black selain Chris Hemsworth, bakalan ada Tessa Thompson, Liam Neeson, Kumail Nanjiani, dan Rafe Spall yang beradu akting bareng. 

Men In Black versi spin-off ini bakalan disutradarai oleh F. Gary Gray dan diproduseri oleh Steven Spielberg. Sayangnya, Men In Black kali ini nggak melibatkan Will Smith maupun Tommy Lee Jones sebagai pemain pioner di Men In Black sebelumnya. Wahh, cukup syedihhh ya harus move on. 

Komentar