fotoheadernaskah_imdb_1.jpg

Yuk ayuk, mumpung masih anget!

Timo Tjahjanto, sutradara dan produser film Indonesia yang tergabung dalam “The Mo Brother” hari ini, (9/8) merilis filmnya yang berjudul ‘Sebelum Iblis Menjemput’. Timo Tjahjanto bersama Kimo Stamboel dikenal dengan karya-karyanya yang bergenre gore, horor, dan thriller. Berbagai judul film, seperti ‘Headshot’ (2016), ‘Killers’ (2014), ‘Rumah Dara’ (2009), film omnibus ‘The ABS’s of Death’ (2012) sebelumnya Timo buat bersama Kimo Stamboel.

"Sebelum Iblis Menjemput" bakal bercerita tentang pengalamana Alfie (Chelsea Islan) yang dihantui masa lalu kelam. Ayahnya, Lesmana (Ray Sahetapy) koma karena penyakit misterius. Akhirnya Alfie memutuskan buat pergi ke villa ayahnya, untuk mengungkap kejadian misterius yang menimpa ibu dan ayahnya. Di sana doi, bakal ketemu sama adik tirinya, yaitu Maya (Pevita Pearce).

imdb_2.jpg

Dibanding film Timo sebelumnya yang banyak menampilkan slasher berdarah, film ini justru menampilkan banyak unsur supernatural. Tapi kalo lo udah kenal sama karya-karya Timo dan The Mo Brother, doi nggak bakal lepas dari adegan brutal yang pastinya ditampilkan secara keren. Mumpung masih hari pertama, buruan samperin bioskop kesayangan lo dan tonton filmnya. P! kasih nih trailer-nya ‘Sebelum Iblis Menjemput’ buat lo!

Komentar