james1.jpg

Wahhh, "nafas" James Gunn masih terasa nantinya di GotG 3. 

Beberapa waktu lalu, James Gunn selaku sutradara film Guardians of the Galaxy harus diberhentikan karena postingan di masa lalunya via Twitter. Postingan tersebut mengandung kontroversi mengenai beberapa hal yang nggak sesuai dengan visi misi Disney di mana kekeluargaan adalah hal utama. Hal ini menimbulkan banyak pro dan kontra di kalangan pecinta film Marvel khususnya fans Guardians of the Galaxy. Selain itu, para pemeran di GotG juga sampai membuat surat terbuka memohon kepada Disney untuk merekrut kembali sang sutradara yang tengah menggarap GotG Volume 3.

Dikutip dari Collider, salah satu pemeran GotG yakni Dave Bautista yang berperan sebagai Drax mengungkapkan kalau dirinya saat ini cuma ingin menghormati kontrak yang udah disepakati sama Disney, tapi Dave tetap berusaha untuk keluar dari kontrak kalau akhirnya Disney nggak mau menggunakan naskah garapannya James Gunn yang udah selesai buat GotG.

Well, perjuangan Dave kayaknya terjawab, yak! Dikutip dari The Hollywood Reporter, rupanya Disney bakalan tetep menggunakan naskah garapan James Gunn walaupun mereka nggak bakalan merekrut kembali Gunn sebagai sutradara GotG. Dari hal ini, James Gunn tetap akan mendapatkan kompensasi dari Disney karena dirinya dipecat bukan karena melanggar kontrak kerja. Gunn tetap akan dibayar meskipun GotG dilanjutin sama sutradara yang lainnya. Dikutip dari Collider, kompensasi yang akan didapatkan oleh James Gunn adalah sebesar $7 hingga $10 juta, atau bahkan bisa lebih dari itu. 

Yapp, walaupun James Gunn udah dipecat dari Disney, at least kita masih bisa merasakan "nafasnya" dari naskah yang Gunn ciptakan untuk GotG Volume 3. We'll see, gengs!

Photo via Slash Film

Komentar