Film pendek stop motion menceritakan asal-usul dari typography

Mungkin ada sebagian orang yang bilang kalo film mengenai asal usul atau sejarah itu membosankan. Nah kalo lo termasuk orang yang seperti itu, liat dulu nih film pendek stop motion yang satu ini. Film hasil karya dari graphic designer asal kanada Ben Barret Forrest ini menceritakan sejarah dari typography dimulai dari siapa pencipta typography sampai perkembanganya hingga saaat ini. Video animasi stop motion ini menggunakan sebanyak 291 kertas dan 2.454 frame foto dibuat dengan waktu 140 jam. wuihh gila ngga tuh kebayang kan bikin nya kaya gimana? ngga usah di bayangin deh ntar malah jadi pikiran, mendingan liat aja nih film pendeknya di bawah ini. 

Komentar