petsamatary.jpg

Waduh, kucing gemes gitu kerasukan gimana wujudnya?

Paramount Pictures baru aja merilis trailer terbaru dari projek film horor terbaru mereka, "Pet Sematary". Trailer yang dirilis pada Rabu (10/10) ini menampilkan sosok kucing gemes yang mati terus dikubur dan kesurupan! Film ini merupakan remake yang diangkat dari novel karya Stephen King. 

Di dalam trailer perdana ini, Paramount Pictures kelihatan banget pengen nunjukin kengerian dengan beberapa jumpscare dan karakter-karakter hantu yang ngeri. Adaya perubahan suasana di sebuah kehidupan keluarga yang baru pindah dari Boston ke Maine ini akan menjadi awal dari cerita Pet Sematary. Lalu, keluarga ini kemudian nemuin sebuah makam yang aneh di belakang rumahnya yang di mana makan ini adalah tempat di mana kucing mereka dikuburkan. Lalu setelah mengunjungi pemakaman aneh di belakang rumah, keluarga tersebut mulai mendapatkan pengalaman ngeri! Sang kepala keluarga kemudian meminta bantuan ke tetangga mereka yang nggak kelah unik atau bahkan serem, yak?

ps2.jpg

Kalau di dalam novelnya, Pet Sematary sendiri bercerita tentang keluarga yang tinggal di deket area pemakaman. Saat kucing peliharaan mereka mati, keluarga ini kemudian mengubur kucing tersebut di makam binatang tersebut. Nah, ternyata makam hewan tersebut berdiri di atas makam misterius yang ngeri abis! Dan pada akhirnya, kucing peliharaan keluarga tersebut yang udah mati dan dikubur kemudian bangkit hidup lagi. Cuma ada yang beda, ketika kucing itu hidup lagi malah perilakunya aneh banget, kayak kesurupan!

ps1.jpg

Film remake ini diarahkan oleh Widymyer dan Kevin Kölsch. Selain itu, beberapa nama besar bakalan berperan di film ini seperti Amy Seimetz, Jason Clarke, dan John Lithgow. 

Photo via IMDB

Komentar