It's a wrap!

Proses syuting film spin-off Men In Black yang dibinangi Chris Hemsworth dan Tessa Thompson akhirnya selesai. Hal ini diungkapkan oleh sang pemeran utama, Chris Hemsworth, lewat sebuah foto yang ia unggah ke akun instagram pribadinya.

Sampai saat ini, film ini belum ngasih bocoran apapun, tapi dalam foto yang diunggah Hemsworth tersebut terungkap bahwa proses syuting film ini berlokasi di berbagai tempat di dunia, termasuk London, Maroko, Italia dan Amerika.

Film ini akan berkisah di semesta yang sama dengan film Men In Black yang dibintangi Tommy Lee Jones dan Will Smith. Dalam film ini, Chris Hemsworth akan berperan sebagai Agent H, sementara Tessa Thompson berperan sebagai Agent M. Selain itu, film ini juga dibintangi sejumlah nama lain seperti Emma Thompson, Liam Neeson, Rebecca Ferguson, Kumail Nanjiani dan Rafe Spall dengan arahan dari F. Gary Gray yang sebelumnya menjadi sutradara di film "Straight Outta Compton" dan "Fate of the Furious."

Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 14 Juni 2019. Sebelumnya, Film ini juga udah sempet merilis poster perdananya loh!

Komentar