Stuntman Goks

Jangan sampai tertukar yah.

Lo pasti sering dibuat kagum sama film-film modern belakangan ini yang semakin spektakuler. Banyak efek khusus dan stunt hebat yang diperlukan. Yoi, stunt atau pemeran pengganti ini punya kontribusi luar biasa, walaupun sebenernya mereka masih dalam bayang-bayang para aktor yang mereka gantikan. Lo bahkan bisa jadi nggak sadar kalo adegan yang paling menakjubkan ternyata nggak melibatkan aktor favorit lo, tetapi oleh pemeran pengganti yang nama-namanya pun lo nggak pernah tahu. So, sekarang ini waktu yang tepat buat lo kenalan dengan para pemeran pengganti yang kece ini yah.

1. Emilia Clarke dan Rosie Mac, di "Game of Thrones"

Emilia Clarke dan Rosie Mac
via HBO,Rosie Mac/Instagram

FYI, Game of Thrones adalah sebuah serial televisi drama fantasi Amerika yang dibuat untuk HBO. Serial ini terbilang sangat sukses dan udah dibuat sampai tujuh seri. Jangan lupa kesuksesan ini nggak lepas dari kerennya Rosie Mac sebagai stunt dari Emilia Clarke. Bener-bener terlihat mirip kan?

2. Reese Witherspoon dan Marny Eng, "Don’t Mess with Texas"

Reese Witherspoon dan Marny Eng
via Eastnews

Reese jelas begitu memukau di film yang satu ini. Tentu aja ini nggak lepas dari kerjasamanya dengan Marny Eng di beberapa adegan. Senyumnya itu loh bikin salfok yah!


3. Bruce Willis dan Stuart F. Wilson, "Red 2"

Bruce Willis dan Stuart F. Wilson
via Eastnews

Lihat deh waktu kedua sosok ini memakai kostum yang sama, lo pasti bakalan susah bedainnya. Buat gantiin Bruce Willis jelas bukan tugas mudah karena banyak aksi menantang yang bikin adrenalin para penonton meningkat.

4. Scarlett Johansson dan Heidi Moneymaker

Scarlett Johansson dan Heidi Moneymaker
via Instagram/heidimoneymaker

Gimana nggak happy yah bisa akrab sama seorang Scarlett Johansson? Heidi emang sosok yang terbilang mirip dengan Scarlett, mulai dari rambut hingga senyumannya yang aduhai itu. Ehe. Kemampuan aktingnya juga luar biasa loh. Doi bahkan nggak kalah tenar kok di media sosial, buktinya doi udah punya followers sebanyak 16 ribu.

5. Keanu Reeves bersama 'kembarannya', John Wick

Keanu Reeves bersama kembarannya, John Wick
via Instagram/actorzrevolutionz7

Lewat akun Instagram, John Wick menuliskan isi hatinya. Doi merasa, untuk menjadi pemeran pengganti yang baik, lo nggak perlu harus punya kemiripan wajah atau tinggi badan dengan sang bintang. "Lo harus mewujudkan esensi karakter mereka. Gimana menurut lo?" curhatnya.

6. Taron Egerton dan Luke Scott, "Kingsman: The Golden Circle"

Taron Egerton dan Luke Scott
via Instagram/luke_scott94

Film ini nggak tanggung-tanggung kerennya, apalagi kalau lo lihat aksi gesit dan lincah Taron Egerton. Eits udah yakin kalau yang lo lihat itu beneran si Taron? Jangan lupa lo mesti apresiasi Luke Scott yang sukses banget untuk menjadi pemeran penggantinya Taron. Salut!

Yaps, para aktor papan atas ini emang manusia biasa yang juga butuh bantuan para pemeran pengganti. Kalau nggak ada stunt yang keren, kayaknya sih film dan aksi mereka nggak bakalan keren maksimal!

Komentar