dreadout

Dijamin serem deh!

Siapa di sini yang suka main game? Kalo lo sering main game lo pasti tau salah satu video game buatan Digital Happiness yang namanya DreadOut. Yoi, video game dengan nuansa horror ini dijamin bakal bikin adrenalin lo terpompa dengan fantastis.

DreadOut ini punya alur cerita yang menceritakan tentang sekolompok pelajar yang terpaksa masuk ke sebuah desa yang terbengkalai ketika mereka lagi melakukan perjalanan karyawisata. Di desa itu mereka terperangkap di dalam sebuah sekolah yang berhantu dan mereka terpisah satu sama yang lain. Di sini, Linda yang bermain sebagai karakter utama harus menemukan teman-temannya dengan hanya bermodalkan sebuah telepon genggamnya dan Linda juga harus mencari jalan keluar dari sana.

DreadOut berhasil dilirik oleh media internasional karena dari segi permainan, DreadOut berhasil menghasilkan suasana mencekam dengan elemen-elemen video game era '90-an yang makin membuat kental kesan horror video game DreadOut ini. Dan perlu lo tau juga kalo DreadOut ini juga sempat dinominasikan dalam penghargaan Indie Of The Year 2014 oleh INDIEDB dan juga dinominasikan dalam penghargaan FEAR Awards sebagai Scariest Game of the year 2014 serta Best New Horror IP of the year 2014 dan tahun 2018 ini Dreadout bakal ngerilis sekuelnya yang kedua, wagelaseeeh makin horror aja nanti jadinya.

dreadout 2

Via Game Prime

Terus, cerita DreadOut bakal diangkat ke layar lebar oleh Sutradara Kimo Stamboel dan bakal menghadirkan Jefri Nichol serta Caitlin Halderman juga. Trailer dari film DreadOut ini udah diunggah tanggal 23 September kemarin di YouTube dan kabarnya nih film ini bakal hadir di layar lebar Januari 2019 mendatang. Nggak main-main, DreadOut juga mengembangkan serial mereka ke ranah komik online bersama dengan CIAYO COMICS. Makin gila nggak sih?

Kira-kira siapa nih ya yang berani nonton DreadOut sendirian di Bioskop? Nanti P! jbayarin uang parkir aja, serius deh nggak boong.

 

Komentar