Bahkan naskahnya pun belum dikasih

Bryan Cranston mengkonfirmasi bahwa film Breaking Bad tengah digarap, sayangnya, Cranston nggak yakin karakter Walter White bakal ada di film tersebut. Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara sebuah talkshow beberapa waktu lalu.

"Versi film dari Breaking Bad akan dibuat, tapi sejujurnya aku bahkan belum membaca naskahnya," ungkap Cranston. "Aku belum mendapatkan naskahnya, aku bahkan belum membaca naskahnya. Ada keraguan bahwa kita akan melihat karakter Walter White dalam film ini atau tidak."

Walaupun demikian, Cranston mengaku tertarik untuk terlibat di film itu dan kembali berperan sebagai Walter White.

"Aku tidak tahu apakah (Walter White) akan hadir atau tidak," lanjut Cranston. "Tapi aku sangat senang dan menantikan (film Breaking Bad) karena ini adalah Breaking Bad dan Breaking Bad adalah periode professional terbaik dalam hidupku."

Bukan cuma Bryan Cranston, Aaron Paul juga belum mendapatkan kepastian apakah karakternya akan muncul dalam film tersebut. Selain itu, judul resmi dan tanggal resmi film ini juga masih belum diumumkan, yang pasti, film ini akan memulai proses produksinya dalam waktu dekat di New Mexico.

Komentar