once upon a deadpool Jangan kaget kalo lo nggak bakal ngeliat Deadpool yang biasa lo liat!

Siapa penggemar film anti villain garapan Marcel Cinematic Universe yang nggak lain yang nggak bukan, Deadpool. Katanya karakter Merc With a Mouth yang lekat banget sama Ryan Reynolds ini bakal kembali tayang di bioskop kesayangan lo semua.

Film Deadpool yang terbaru ini bakal hadir dengan judul "Once Upon A Deadpool". Film ini bakal berbeda banget dari film Deadpool sebelumnya. Kalo biasanya lo bakal nemuin adegan-adegan dark a la MCU. Kali ini, Deadpool bakal hadir dalam versi yang lebih unyu-unyu.

deadpool fred savage ryan reynoldsVia Long Room

Dilansir dari Comicbook.com, merilis sebuah klip promosi baru untuk film Once Upon a Deadpool yang menampilkan Julian Dennison, yang berperan sebagai Russel Collins/Firefist di film Deadpool 2. Sama seperti di trailer pertamanya, di video tersebut juga memperlihatkan bagaimana Dennison membacakan cerita penghantar tidur. Dia juga mengungkapkan bahwa akan ada lebih dari 20 menit untuk footage baru dan juga candaan baru.

Ryan Reynolds dan tim produksinya emang mau nggak mau harus menambahkan footage lebih banyak lagi, karena versi aslinya penuh dengan adegan darah dan juga sangat explicit.

deadpoolVia Flickering Myth

Karena film ini merupakan film Deadpool yang ramah anak, mereka harus mengganti atau melakukan pengambilan gambar ulang untuk beberapa bagian filmnya. Kabar sebelumnya mengatakan, cast dan kru sudah mulai melakukan pengambilan gambar pada akhir musim panas kemarin.

Siapa nih yang nggak sabar buat nonton film Deadpool terbaru? Kalo gue sih bakal langsung beli seratus lusin tiket biar gue bisa nonton film ini bareng-bareng keluarga. Kalo bisa satu pohon silsilah keluarga gue suruh nonton semuanya. Biar rame gitu kan coy!

Komentar