captainmarveltrailer.jpg

Uhhhhmm, jadi seperti itu rupanya~

Bali lagi ke bulan September, di mana trailer pertama Captain Marvel dirilis. Buat yang udah lihat trailernya, pasti inget kan ada adegan di mana Captain Marvel mendadak meninju seorang ibu yang udah tua? Yang nggak paham pasti merasa emosi duluan tuh kok ada kekerasan, huhu. Nahhh, di trailer kedua Captain Marvel yang dirilis pada Senin (03/12) ini lo bakalan tahu jawabannya kenapa Captain Marvel meninju orang tersebut dan sebenernya siapa orang itu. Dikutip dari ScreenRant, ibu yang udah tua dan ditinju oleh Captain Marvel itu ternyata adalah Skrull yang merupakan musuh bebuyutan dari Captain Marvel. 

captainmarveltrailernew.jpg

Di dalam trailer ke-2 pada bagian saat Captain Marvel meninju perempuan tua tersebut, Nick Furry mengatakan pada Captain Marvel, "So Skrulls are the bad guys and you're a Kree, a race of noble warriors?". Nahhh, ternyata bener kan ini Skrull? Mereka adalah alien yang jahat dan sedang dikirim ke bumi untuk bertarung melawan Kree. FYI, di film ini nantinya juga dijelasin bahwa Captain Marvel adalah salah satu bagian dari Kree. 

captainmarveljudelaw.jpg

Selain itu, di trailer ke-2 akhirnya terungkap juga jadi apa Jude Law di film ini. Aktor yang baru aja didapuk jadi Dumbledore ini ternyata berperan jadi Walter Lawson alias Mar-Vell yang masih sejenis dengan Captain Marvell. Selain bercerita tentang bagaimana Captain Marvell jadi seorang superhero, sepertinya film ini bakalan banyak menampilkan pertarungan dari kaum Kree dan Skrull. 

Dikutip dari ScreenRant, Captain Marvel rencananya akan tayang pada Maret 2019 mendatang. 

Komentar