ryanreynoldsmovie.jpg

Sehoror apa nih film doi? Kan biasanya lucu semua, hehe.

Pemeran tokoh utama Deadpool yakni Ryan Reynolds yang udah sukses jadi aktor kali ini bakalan menjajal berkiprah di balik layar. Dikutip dari Variety, Ryan Reynolds bakalan menjadi seorang produser untuk salah satu film horor supranatural besutan 20 Century Fox dan New Regency. Iyeee, film horor nih cuyyy, bukan komedi kayak Deadpool yang rupanya juga diproduseri sama Ryan. 

Film yang horor yang bakalan diproduseri oleh Ryan adalah The Patient Who Nearly Drove Me Out of Medicine. Panjang ugaa yaakk judulnya, hehe. Film ini bakalan diproduksi oleh Ryan Reynolds melalui perusahaan produksi miliknya yakni Maximum Effort dan dibanti oleh Roy Lee sekaligus Jon Berg melalui Vertigo Entertainment. Ngobrolin tentang The Patient Who Nearly Drove Me Out of Medicine, film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama karya dari Jasper DeWitt yang awalnya diterbitkan melalui Reddit No Sleep. Garis besarnya, film ini bercerita tentang seorang dokter muda yang idealis. Dokter ini mencoba untuk memecahkan misteri dan menyembuhkan pasiennya yang memiliki penyakit paling sulit untuk dipahami. 

Dikutip dari Variety, Ryan Reynolds dalam penggarapan film ini hanya dilampirkan sebagai seorang produser, bukan sebagai direktur maupun aktor. Sampai saat ini, detail untuk para aktor dan aktris yang mengisi film ini masih belum diumumkan, tapi sepertinya menarik buat ditunggu-tunggu nih, ya?

Photo via Variety

Komentar