triple_changers.jpeg

Woahhh, robot yang mana lagi tuhhh?

Yashhh, menjelang jadwal perilisannya yang jatuh pada 20 Desember 2018 mendatang, Paramount Pictures gencar melalukan promosi untuk proyek film robot mereka. Yep, Bumblebee yang bakalan segera hadir di bioskop ini beberapa hari yang lalu kasih kejutan kalau robot kuning ini untuk pertama kalinya nanti bakalan ngomong setelah sekian lama cuma keluar suara dari radio doang, hehe.

Nggak cuma itu, pada Kamis (06/12) lalu Paramount Pictures merilis sebuah video trailer terbaru dari film Bumblebee. Dalam trailer ini, lo bakalan melihat ada tokoh robot baruuuu! Mereka adalah Triple Changers yang tentunya bisa berubah dari robot menjadi mobil, layaknya robot Transformer. Selain itu, mereka juga memperkenalkan diri sebagai Decepticons Peace Keepers. Goksss!

Film yang disutradari oleh Knight ini bakalan berkisah tentang 20 tahun sebelum film pertama Transformers. Settingnya ada di sebuah kota kecil di tepi pantai daerah California. Bumblebee dikisahkan lagi sembunyi di kota tersebut dan kemudian ditemukan sama cewek tomboy yang diperankan oleh Hailee Steinfeld yakni Charlie. Setelah itu, hubungan keduanya antara Bumblebee dan Charlie menjadi sebuah pertemanan yang solid bahkan saling membantu!

Photo header via Collider. 

Komentar