shazam1.jpeg

Ohhh, ternyata ini villainnya!

DC Comics dan Warner Bros. baru aja merilis sebuah promo sekaligus kasih tahu kabar tentang proyek film superhero terbarunya, Shazam! Dikutip dari Comic Book, mereka merilis sebuah foto yang menampilkan Shazam berhadapan dengan musuh alias villain dalam film tersebut. Promo yang dirilis pada Rabu (09/01) menampilkan tokoh villain Shazam yakni Doctor Sivana. Dalam film ini, Doctor Sivana diperankan oleh Mark Strong yang juga pernah bermain dalam film Sherlock Holmes dan Kick-Ass. 

shazam2.jpeg

shazam1.jpeg

"Saya memainkan sebuah peran jahat bernama Doctor Sivana, tokoh ini adalah karakter terbaik yang saya bawakan, paling menyenangkan," ujar Strong, dikutip dari Comic Book. "Sebelumnya saya pernah menjadi villain di proyek film DC yakni Sinestro di Green Lantern. Saya pikir itu adalah karakter yang cukup bagus, namun mereka (DC) tidak melakukan apa yang mereka inginkan. Jadi saya merasa seperti memiliki tugas yang belum selesai untuk DC. Saya memainkan karakter yang cukup jahat waktu di Green Lantern, dia (Sinestro) harusnya menjadi lebih jahat di film kedua namun hal tersebut tidak pernah terjadi. Maka dari itu saya pikir, saya bisa mendapatkan kesempatan untuk menebusnya ketika berperan di film Shazam!", imbuh Strong. 

Film yang disutradarai oleh David F. Sandberg ini bertaburan aktris dan aktor. Sebut saja Asher Angel (Billy Batson), Zachary Levi (Shazam), Mark Strong (Dr. Sivana), Djimon Hounsou (Ancient Wizard Shazam), Grace Fulton (Mary Bromfield), Jack Dylan Grazer (Freedy Freeman), Ian Chen (Eugene Choi), Jovan Armand (Pedro Peña), Faithe Herman (Darla Dudley), Cooper Andrews (Victor Vásquez), dan Marta Milans (Rosa Vásquez). Dikutip dari CBR, Shazam! rencananya akan hadir di bioskop pada 5 April 2019 mendatang. 

Photo via Comic Book

Komentar