thepunisher2.jpg

Ngeri ngeri ngeriiii~

Serial dari Marvel yang dirilis oleh Netflix yakni The Punisher udah resmi masuk season 2. Pada Jum'at (11/01), Netflix akhirnya merilis trailer terbaru untuk The Punisher season 2 yang menampilkan Jon Bernthal alias Frank Castle sebagai The Punisher. Di dalam trailer ini, lo bakalan melihat aksi ngeri dan gahar dari The Punisher, hati-hati jantungan yessss~

thepunisher1.jpg

Kalau lo lihat di dalam trailer terbaru The Punisher season 2, Jon Bernthal kelihatan seperti menemukan kembali jati dirinya sebagai The Punisher dan memburu para gadis dengan aksi kriminanya. Selain itu, di pihak yang lainnya ada Billy Russo yang kembali beraksi. Di season 2 ini, The Punisher bakalan bercerita tentang Frank Castle yang udah menjalani hidupnya dengan lebih tenang.

tp2.jpg

tp3.jpg

Tapi sayangnya, Castle mendadak terlibat lagi dalam sebuah pembunuhan seorang gadis muda yang diperankan oleh Giorgia Whigham. Ketika Castle mulai tertarik kembali dengan teka-teki yang ada di sekitarnya dan berusaha mencari informasi, dirinya harus menghadapi musuh baru serta lamanya. Kejadian ini menjadikan Castle harus menghadapi apakah ia harus menerima takdirnya sebagai pembunuh dan kembali menjadi The Punisher. 

tp4.jpg

tp5.jpg

Serial ini bakalan menghadirkan kembali Amber Rose Revah danJason R. Moore sebagai satu-satunya yang pernah muncul di season 1. Selain itu ada juga Ben Barnes yang berperan sebagai Jigsaw alias Billy Russo yang akan berhadapan dengan The Punisher. Lo mulai bisa menikmati aksi-aksi gahar The Punisher season 2 ini mulai 18 Januari 2019 mendatang. 

Komentar