mv5bmtezmty5odkymtheqtjeqwpwz15bbwu4mdgxmtqzmdyz._v1_sx1500_cr001500999_al_.jpg

Wahhh, Terminator bakalan ada lagi, nih!

Masih inget nggak sama Arnold Schwarzenegger yang berperan jadi manusia robot di sebuah film hits Terminator? Nah, dikutip dari Empire Online, Terminator ini bakalan ada lagi di tahun 2019 dengan judul Terminator: Dark Fate. James Cameron menyatakan bahwa Terminator ke-6 ini lagi proses penggarapan sebelum di akhir tahun 2019 bakalan dirilis resmi di bioskop. 

Sampai saat ini, Terminantor ke-6 jalan ceritanya masih tersimpan sangat rapat! Jadi masih banyak yang nggak tahu nih jalan cerita jelasnya kayak gimana. penonton cuma dikasih tahu bahwa pemeran dari film ini adalah Mackenzie Davis, Gabriel Luna yang menggantikan peran Arnold Schawarzenneger. Lalu ada Natalia Reyes dan Diego Boneta yang jadi pendatang baru. Buuuutttt, kabar baiknya nih! Schwarzenegger bakalan balik lagi di film ini kok, tapi mungkin cuma sebentar aja. 

Dalam penggarapan film Terminator, Tim Miller dipertugaskan jadi sutradara dan James Cameron ditugaskan menjadi produser, nih. Jalan ceritanya Terminator ke-6 ini bakalan meneruskan cerita dari Terminator 2: Judgment Day. 

Photo header via IMDB

Komentar