the_curse_of_la_lloronacoverheader.jpg

Siapa tahu di kamar mandinya ada sesuatu~

Masih inget sama proyek film baru dari New Line yang mengangkat kisah masyarakat Meksiko? Yep, The Curse of La Llorona baru aja merilis trailer anyarnya yang dijamin bakalan bikin lo minta ditemenin waktu mau pergi ke kamar mandi! Ngeri, serem, jumpscare, merinding parah!

Trailer yang dirilis pada Senin (11/02) ini menampilkan sosok La Llorona yang mendadak dateng ke kamar mandi disaat anak-anak sedang mandi! Bukannya nemenin mandi nih, tapi buat memangsa anak-anak itu ketika mandi! Syumpeeeh ngeri abis!

La Llorona sendiri adalah sosok perempuan yang dipanggil oleh warga Meksiko dengan nama The Weeping Woman. Kisahnya ngilu dan serem, di mana dirinya terjebak di sebuah posisi ada di Surga dan Neraka karena nasibnya ketika di dunia. Akhirnya, dia bikin teror di dunia mana pun dan nggak kenal pandang bulu. Selama hidup di dunia waktu La Llorona jadi manusia nih, dia itu pernah membunuh anaknya dalam keadaan marah dan melemparkan mereka ke sungai, beserta dirinya juga. Kemudian saat itu arwahnya gentayangan dan tangisannya masih terdengar di sungai tersebut. Alhasil dirinya kini suka menjelma menjadi sosok yang memangsa anak-anak untuk menjadi anak-anaknya sendiri. OKEEE BHAAAAYYY! Udah kayak cerita kuntilanak gitu kalik ya kalau di Indonesia.

Film yang diproduseri oleh James Wan ini dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Jaynee-Lynne Kinchen, Roman Christou, Linda Cardellini, Patricia Velasquez, Sean Patrick Thomas, dan Raymond Cruz.

The Curse of La Llorona akan hadir di bioskop mulai 19 April 2019. 

Komentar