call me by your name

Akhir tahun ini! WOW

 

"Call Me By Your Name" sukses menarik perhatian pecinta film sejak awal dirilis 2017 lalu. Banyak pujian kritis buat para bintangnya, Armie Hammer dan Timotheé Chalamet.

Film yang diangkat dari novel André Aciman berkisah tentang hubungan romantis antara Elio, pemuda berusia 17 tahun dengan Oliver yang berusia 24 tahun. Sejak 2018 lalu, film ini dikabarkan akan berlanjut. Kabar ini pun diamini oleh sang penulis.

But wait is over! Judul dan tanggal rilisnya pun sudah diumumin. Hold your breath and mark your calendar!

Sekuel ini akan berjudul "Find Me". Sekuel ini masih berkisah tentang Elio, Oliver dan ayah Elio, Samuel. Dalam sekuel ini berkisah ketika mereka melakukan perjalanan terpisah yang akan menguji semua hubungan individu mereka setelah yang terjadi pada cerita sebelumnya.

Mengutip Vulture, Aciman mengungkapkan,

"Dunia "Call Me By Your Name" tidak pernah meninggalkan saya. Meskipun saya yang menciptakan karakter dan ceritanya, pada akhirnya mereka mengajari saya hal-hal tentang keintiman dan tentang cinta. Dan hal tersebut yang tidka pernah saya tuliskan di kertas. Film ini membuat saya sadar bahwa saya ingin kembali bersama mereka dan menontonnya. Untuk itu saya menulis "Find Me".

Huahhh jadi penasaran kan gimana kelanjutan cerita Elio dan Oliver. Catat yaa, "Find Me" akan dirilis pada 29 Oktober!

 

 

Foto header: W Magazine

Komentar