Image result for john wick 3

Gokil banget sih ini sumpehh!

Lo semua pasti udah nggak sabar kan nungguin Babang Keanu Reeves buat balik lagi ke layar lebar sebagai John Wick? Sabar, karena sedikit lagi film ketiga dari John Wick yang berjudul 'John Wick: Parabellum'. Dan seperti biasanya kalo jadwal tayang film udah deket, Lionsgate terus-terusan ngeluarin materi promosi mereka termasuk trailer.

Ngomong-ngomong soal trailer, beberapa saat yang lalu Lionsgata baru aja merilis trailer baru dari film ini. Setelah sebelumnya kia disuguhkan sama berbagai poster menarik dari karakter-karakter yang bakal muncul di filmnya nanti.

Image result for john wick 3Via Geek

Trailer baru 'John Wick: Parabellum' ini menyuguhkan beberapa karakter baru dan juga misterius sebelumnya. Contohnya ada The Ajudicator dan The Director yang merupakan anggota organisasi penguasa dunia kriminal, The Hightable.

Image result for john wick 3Via Empire

Selain itu lo juga bisa ngeliat penampilan Mark Dacascos yang memerankan Zero. Buat yang belum tau, Zero ini adalah salah satu pembunuh yang tergiur dengan uang buruan dari John Wick. Hubungan antara Sofia dan John juga diperlihatkan dengan lebih jelas di trailer ini.

Image result for john wick 3Via Movie Web

Dan kerennya lagi nih, di trailer ini keliatan banget penampilan Keanu Reeves sebagai John Wick yang tampil lebih brutal. Coba aja lo bandingin sama film John Wick sebelumnya nanti.

kebrutalan John Wick di trailer 'John Wick: Parabellum' yang baru ini bisa lo liat ketika John menghabisi seseorang dengan beberapa pisau yang dilemparkan ke tubuh musuhnya itu. Dan nggak cuma itu aja nih, bakal ada elemen-elemen baru juga di film 'John Wick: Parabellum' nantinya termasuk para binatang. Terus juga di trailer ini kita dikasih liat soal gimana keganasan anjing kepunyaan Sofia yang menerkam musuh dengan buas. Nggak sabar kan lo gengs?

Komentar