Emma Andrew Sign
Mereka malah menyampaikan pesan sosial! 
 
Sejak dahulu kala, karena mamarazi nggak pernah ada, paparazi selalu keluyuran ke jalan-jalan. Mengintai para selebritis dunia di kehidupan sehari-harinya lalu memotretnya diam-diam.
 
Sebagian seleb senang, tapi sebagian banyaknya sih sebel banget diintai terus, termasuk juga Emma Stone dan Andrew Garfield. Tapi mereka pinter nih, mereka nggak cuma tampil begitu aja saat dipotret, tetapi sambil nunjukin pesan yang unik dan baik. 
 
Saat sadar ada paparazi yang mengintai, Emma dan Andrew menutupi sebagian mukanya dengan kertas yang udah dituliskan sebelumnya. 
 
Emma memegang kertas yang bertuliskan: 
 
  " Good morning! We were eating and saw a group of guys with cameras outside. And so we thought, let’s try this again. We don’t need the attention, but these wonderful organizations do…"
 
Nyinyir bin iseng banget ya nada tulisannya. Haha. Paparazi pasti kesel banget ngeliatnya. 
 
Sementara Andrew memegang pesan yang mengandung unsur sosial dan kemanusiaan. Ia mempromosikan sejumlah situs gerakan sosial! 
 
" www.youthmentoring.org
www.autismspeaks.org (and don’t forget)
www.wwo.org
www.gildasclubnyc.org.
Here’s to the stuff that matters. Have a great day!"
 
Keren!! Emang nggak salah ya doi jadi Spiderman. O ya, Youth Mentoring itu adalah sebuah LSM yang menyediakan layanan konseling untuk para anak muda. Sementara Autism Speaks, adalah organisasi yang mengurusi advokasi dan penelitian anak pengidap autisme. Lewat pesan itu, secara nggak langsung Andrew mengajak kita untuk mendukung gerakan organisasi-organisasi tersebut. 
 
Patut ditiru nih. Dari pada narsis nunjukin muka sendiri mulu. Haha
 
 
Emma Andrew Sign 2
 
 
(foto: Fameflynet)
 

Komentar