Akhirnyaaaaa~ 

Mulai dini hari tadi penjualan tiket Avengers: Endgame udah bisa dibeli secara online! Penantian panjang menunggu lanjutan Infinity War melawan Thanos pun berakhir. Buat lo yang mau banget nonton sebelum kena spoiler temen bisa langsung pesan secepat mungkin.

Tapi, ada sesuatu yang cukup unik dari penjualan tiket Endgame di Indonesia. Screening Endgame ada yang dimulai dari pukul 05.00 pagi lho! Ini serius bukan candaan, apalagi prank. Cinemaxx lewat akun Twitter-nya mengumumkan 12 lokasi Cinemaxx yang udah bisa mulai nonton Endgame pas subuh.

Beberapa lokasi tersebut adalah Maxx Box Lippo Village, Plaza Semanggi, Phinisi Point Makassar, Lippo Plaza Kuta, Sun Plaza Medan, City of Tomorrow Surabaya, Palembang Icon, Jimbaran Sidewalk, Mal Lippo Cikarang, Lippo Plaza Bogor 2, Plaza Keboen Raya Bogor, dan Istana Plaza Bandung.

Di tempat-tempat tersebut, Endgame ditayangkan selama 24 Jam. Namun, itu cuma berlaku untuk tanggal 24–25 April 2019. Jadi buat lo yang fans berat Marvel buruan jadi yang pertama nonton Endgame pada saat subuh. 

Komentar