captain marvelJANGAN DIBACA!!!

Pasti lo semua udah nggak sabar kan untuk nonton film terakhir dari saga keempat Marvel Studios? Tenang, besok tanggal 24 kita semua udah bisa nonton film ini di bioskop-bioskop kesayangan kita. Berhubung besok udah jadi hari tayang film ini, pastinya banyak banget nih materi-materi promosi yang dikeluarin sama pihak Marvel Studios dan Disney untuk menggenjot angka penonton mereka.

Dan ngomongin soal 'Avengers: Endgame', kemarin para pemain baru aja hadir di acara red carpet premier 'Avengers: Endgame'. Ada yang menarik soal kedatangan salah satu pemeran karakter yaitu Brie Larson alias Captain Marvel. Bukan, doi nggak bawa anjing bersayap dengan gigi berwarna pink yang bikin dia jadi pusat perhatian. Tapi, di premier 'Avengers: Endgame' itu, Larson terlihat menggunakan perhiasan yang bikin kita semua menebak-nebak.

Yak!, Larson terlihat mengenakan aksesori di tangan dengan konsep infinity gauntlet lengkap dengan keenam infinity stones di tangannya. Tapi, nggak kayak Thanos yang menggunakan infinity gauntlet yang berbentun sarung tangan, Larson justru memodifikasi keenam infinity stones itu dalam bentuk lima buah cincin dan satu gelang.

captain marvelVia Entertainment Tonight

Terus apa yang spesial dari itu? Tenang dulu gengs!!! Justru, dengan aksesori itu, Larson seakan-akan malah ngasih tau kita para penggemarnya dengan menyampaikan sebuah pesan tersirat kalo dia sebagai Captain Marvel udah berhasil merebut infinity gauntlet dari tangan Thanos. Para penggemar juga kemudian merasa yakin kalo Captain Marvel adalah satu-satunya juru kunci dari kejadian di Infinity War.

Ohiya, aksesori ini dibuat oleh Irene Neuwirth. Larson juga mengungkapkan kalo doi nggak sabar untuk menunggu hasil perilisan resmi 'Avengers: Endgame' secara global pada 26 April 2019 nanti. "Itu sudah bertahun-tahun," kata Larson. "Saya tidak tahu tentang film ini. Saya tak tahu apa yang akan terjadi, jadi saya semangat melihatnya."

View this post on Instagram

Snapped

A post shared by Brie (@brielarson) on

Di sisi lain, pada sesi jumpa media beberapa waktu lalu, Brie Larson menyebut 'Avengers: Endgame' punya posisi khusus. Larson beranggapan kalo perannya di dalam "Itu sudah bertahun-tahun," kata Larson. "Saya tidak tahu tentang film ini. Saya tak tahu apa yang akan terjadi, jadi saya semangat melihatnya,"

Di sisi lain, pada sesi jumpa media beberapa waktu lalu, Brie Larson menyebut 'Avengers: Endgame' punya posisi khusus. Larson beranggapan kalo perannya di dalam film ini adalah kali pertamanya untuk dia memerankan sebuah peran sebagai seorang superhero perempuan.

Bisa dibilang perannya emang penting nih. Ia dibilang sebagai salah satu pihak yang bisa mengalahkan Thanos. "Film ini akan selalu menjadi kesayangan personal bagi saya karena ini adalah kali pertama memainkan Captain Marvel," kata Larson dalam kesempatan yang sama.

"Saya tersandung dan mencoba menemukan siapa karakter yang belum ada naskahnya ini, dan juga belum ada naskah untuk Captain Marvel, dan menampilkannya untuk pertama kali di depan para legenda," lanjutnya.

Eh eh eh eh, tapi ternyata nggak cuma Larson aja loh yang pake aksesori dengan tema Infinity Gauntlet itu. Selain Brie Larson ada Natasha Romanoff alias Scarlett Johansonn yang terlihat menggunakan aksesori serupa. Hal itu jadi bikin para penggemar tambah pusing nih, jadi siapa yang bakal megang Infinity Stones setelah Thanos kalah? Hayo siapaa???

Komentar