Lebih dari 200 jam di bioskop.
 

Steve Ruppel, seorang pria asal Wisconsin, Amerika, berhasil memecahkan rekor dunia dengan nonton film Captain Marvel 116 kali secara berturut-turut.

Sejak perilisannya sekitar 6 minggu lalu, pria yang bekerja sebagai chiropractor ini telah menonton film tersebut selama 10 hari. Untuk memecahkan rekor tersebut, Ruppel menghabiskan 242 jam di bioskop.

"Supaya aku bisa memecahkan rekor ini secara resmi, aku haru memiliki foto-foto tertentu, seperti foto ku berada di depan poster film, dan aku membutuhkan dua kesaksian tertulis yang menyatakan bahwa aku benar-benar ada di sana," jelas Ruppel.

"Aku suka film superhero, jadi ini bukanlah hal yang buruk. Aku tahu film ini akan ditayangkan untuk waktu yang cukup lama, jadi aku pikir ini akan menjadi pilihan yang baik untuk memecahkan rekor ini."

Ini bukan kali pertama Ruppel memecahkan rekor dunia. Sebelumnya, ia juga sempat memecahkan empat rekor dunia lain, salah satunya adalah rekor dunia berlari di setengah marathon dengan mengenakan kaos terbanyak.

Komentar