hellraiser.jpg

Welcome back, Mr Pinhead.

Kalau lo salah satu pecinta film horor tahun 80an yakni Hellraiser, kayaknya lo bakalan bahagia denger kabar ini! Dikutip dari Variety, Hellraiser ternyata bakalan dibikin versi rebootnya lhoooo. Kabar ini dikonfirmasi oleh screenwriter film Batman Begins yakni David S. Goyer yang rupanya bergabung di proyek reboot film yang terkenal dengan karakter Pinheadnya. 

Hellraiser pertama kali dikenalkan ke masyarakat pada tahun 1987 dimana naskah dan sutradaranya adalah Clive Barker. Nggak disangka film ini booming banget sampai dibuatin sembilan versi lainnya, yang paling terbaru adalah di tahun 2018 dirilis Hellraiser: Judgment.  

"Saya sudah menjadi fans dari Clive Barker semenjak dirilisnya buku Books of Blood dan The Hellbound Heart," ujar Goyer, dikutip dari NME. "Memiliki kesempatan untuk me-remake ulang Pinhead dan the Cenobites untuk penonton baru masa kini adalah sesuatu yang membahagiakan," imbuhnya. 

Penggarapan proyek film reboot ini bakalan dibantu oleh Spyglass Media Group dan rencananya akan didistribusikan ke seluruh dunia. 

Photo header via Variety

Komentar