ikarisSiapa nih ya~~

Sejak perilisan film 'Avengers: Infinity War' udah ada desas-desus yang menyebutkan kalau MCU bakal menghadirkan sosok para Eternal pada fase keempat mereka. Sebelumnya juga sempat ada beberapa petunjuk yang mengisyaratkan kalau MCU bakal membawa para karakter The Eternals ke dalam semesta mereka.

Flashback ke film 'Guardian of the Galaxy Vol.2", di sana diperlihatkan sosok Celestial yang merupakan pencipta para Eternals. Forward ke depan, ada salah satu scene di 'Infinity War' waktu pas Thanos pengen mengambil Soul Stone di Vormir. Dia disambut sama Red Skull yang memanggil Thanos dengan nama ayahnya. FYI nih guys, ayah Thanos adalah seorang Eternal.

richard maddenVia Independent

Dan bukan menjadi kabar burung lagi kalau Disney dan Marvel Studios berencana untuk membuat film The Eternals untuk saga keempat mereka. Soalnya, mulai bulan Juni nanti film ini bakal mulai masuk proses produksi.

Sebuah berita soal salah satu karakter Eternal juga beredar nih. Marvel Studios yang memproduksi film The Eternals udah mengkonfirmasi kalau Richard Madded bakal hadir di film ini sebagai Ikaris. Yakkk!!! Setelah film 'Spider-Man: Far From Home' yang bakal menutup saga ketiga MCU dirilis. Film 'The Eternals' bakal hadir di tahun 2020.

richard maddenVia NME

Film yang ditulis langsung sama Matthew dan Ryan Firpo yang disutradarai sama Chloe Zhao ini sendiri dikabarkan bakal membawa petualangan kosmik yang menceritakan soal eksistensi makhluk super bernama Eternal dan Celestial untuk pertama kalinya. Dalam beberapa bulan terakhir, nama-nama besar udah diresmikan bakal masuk ke dalam proyek ini seperti Angelina Jolie yang dikabarkan bakal memainkan peran sebagai Sersi, Kumail Nanjiani, dan Ma Dong-seok yang perannya masih dirahasiakan.

Richard Madden aka Ikaris sendiri adalah seorang Polar Eternals yang lahir dan dibesarkan di Bumi. Ikaris merupakan sosok karakter utama dalam film The Eternals nantinya. Masih banyak yang belum diberitakan soal proyek film The Eternals ini. Stay tune guys kalo mau tau soal The Eternals di artikel selanjutnya. Jangan lupa share pendapat lo di kolom Komentar!

Komentar