screen_shot_2019-05-08_at_2.04.20_pm.png

Wah, kira-kira jadi apa ya doi di The Eternals?

Pemeran Robb Stark di serial Game of Thrones yakni Richard Madden mengkonfirmasi kalau dirinya bakalan join di proyek film MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabar ini disampaikan melalui Variety kalau Madden bakalan segera join di The Eternals milik MCU bersama Angelina Jolie, Dong-seok Ma, dan Kumail Nanjiani. 

Dikutip dari Variety, Madden direncanakan akan berperan jadi Ikaris yang merupakan anggota The Eternals. Sedangkan Jolie akan jadi Sersi yang merupakan anggota Eternals di New York City. Di awal tahun 90an, Sersi bakalan bergabung sama Avengers selama 4 tahun lamanya. Film The Eternals sendiri bakalan melibatkan kisah cinta Ikaris dengan Sersi. Ikaris adalah pria yang memiliki energi kosmik sedangkan Sersis lebih kepada energi manusianya. 

The Eternals pertama kali dikenalkan oleh Jack Kirby pada tahun 1976 dan bercerita tentang segerombolan ras manusia super dengan kekuatan abadi. Eternals punya ras saingan yakni The Deviants yang diciptakan oleh alien Celestials. Kedua kelompok ini akhirnya harus bertarung satu sama lain sepanjang sejarah kehidupan mereka yang tujuannya untuk melihat ras apa yang paling terakhir hidup dan selamat. 

Dalam pembuatan naskah film, Matthew dan Ryan Firpo didapuk menjadi penulis naskah. Sedangkan posisi sutradara diserahkan kepada Chloe Zhao.

Photo header via TIME

Komentar