screen_shot_2019-05-16_at_11.47.30_am.png

Selain sejarah Godzilla, ada juga tentang filmografi dan monsterpedia!

Akhir bulan Mei nanti, Warner Bros. Picture bakalan merilis proyek film besar mereka yakni Godzilla: King of the Monsters. Kenapa film ini menjadi proyek yang sangat besar? Ini dikarenakan lo nggak cuma lihat monster Godzilla doang, tapi monster raksasa lainnya seperti King Ghidorah, Rodan, dan Mothra. Buat yang belum pernah mengikuti kisah Godzilla, tentunya akan asing dengan munculnya nama-nama monster tersebut. Sebab monster-monster tersebut rupanya udah ada dari tahun 60an di franchice film Godzilla. 

Nah, biar penonton yang baru mengikuti Godzilla tahu tentang perjalanan para monster ini, makanya Toho beberapa waktu lalu merilis website resmi dari Godzilla dengan Bahasa Inggris. Dikutip dari Collider, di dalam website tersebut Toho memberikan informasi mengenai filmografi, news, dan monsterpedia. Mereka bakalan merilis secara berkala informasi tentang Godzilla termasuk film Godzilla: King of the Monsters. 

"Para penggemar udah merindukan alam semesta mengenai raja monster yang perkasa, Godzilla.com bakalan memberikan berita dan cerita paling menarik tentang even, merchandise, dan rilisan khusus waktu kami memperingati ulang tahun Godzilla ke-65 tahun," ujar Keiji Ota, Chief Godzilla Officer Toho. 

screen_shot_2019-05-16_at_11.51.28_am.png

Ngobrolin isi websitenya, pada bagian depan lo bakalan disambut dengan halaman yang menampilkan foto Godzilla dari tahun 50an. Lalu kalau lo klik bagian pojok kanan bakalan muncul section yakni news, about Godzilla, filmography, monsterpedia, videos, product & event, dan fun stuff. 

screen_shot_2019-05-16_at_11.54.59_am.png

Dengan kehadiran website ini, lo bakalan lebih mengenal dekat monster dan cerita di baliknya selama ini yang udah berkembang di Jepang maupun luar negeri. 

Photo www.godzilla.com 

Komentar