screen_shot_2019-05-16_at_1.07.44_pm.png

Yep, mereka bakalan hadir di Rick and Morty season 4. 

Salah satu serial animasi yang dirilis oleh Adult Swim yakni Rick and Morty bakalan hadir lagi, nih! Tokoh-tokoh konyol ini bakalan hadir di season ke-4 yang rencananya ditayangkan pada November 2019. Kabar ini disampaikan langsung oleh Adult Swim melalui media sosial mereka yakni Instagram. 

View this post on Instagram

We heard some of you were interested in this information. #WarnerMediaUpfront @rickandmorty

A post shared by @ adultswim on

Season 4 bakalan premiere setelah final Season 3 yang ditayangkan pada Oktober 2017. Lama baaatt yaakk kita nunggunya nih ternyata, heheh. Kalau kita flashback lagi nih, serial animasi Rick and Morty ini pertama kali tayang yakni Season 1 pada April 2014, lalu berlanjut ke Season 2 yakni Juli 2015. Kemudian Adult Swim memberikan jeda panjang yakni sekitar kurang lebih 2 tahun untuk melanjutkan Season 3. 

Pada rencana awal, Rick and Morty rupanya hanya dibuat sebanyak 70 episode. Ehhh tapi karena respon orang-orang mulai meningkat, dikutip dari Variety, Rick and Morty bakalan diperpanjang jadi 101 episode. Kesepatakan baru ini udah disetujui oleh dua creators dari serial Rick and Morty yakni Justin Roiland dan Dan Harmon. 

Buat yang belum tahu Rick and Morty itu tentang apa, jadi ini serial yang bercerita tentang petualangan dari seorang ilmuwan tua bernama Rick. Nah, Rick ini punya cucu namanya Morty di mana anak remaja awal ini selalu dilibatkan dalam misi sains dari kakeknya. Dalam serial animasi Rick and Morty, sang creator yakni Justin Roiland juga mengisi suara dari Rick and Morty. Gokil nggak tuh! Selain Justin Roiland, ada Chris Parnell, Spencer Grammer, dan Sarah Chalke yang turut mengisi suara beberapa karakter di Rick and Morty.

Well sembari menunggu aksi dari Rick and Morty season 4, nih P! kasih cuplikan beberapa season dari petualangan kakek jenius dan cucunya Rick and Morty. 

Photo header via io9.gizmodo.com

Komentar