Mudah-mudahan nggak fail!

 

Chris Rock dijadwalkan untuk menggarap reboot dari seri film horor Saw. Kabarnya film ini tersebut akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.

“Chris Rock datang kepada kami dan menjelaskan dengan sangat mendetail, visinya sangat fantastis untuk membuat konsep baru di dunia Jigsaw yang terkenal sadis. Kami semua pun setuju,” kata Joe Drake, pimpinan Lionsgate, dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari The Hollywood Reporter.

Film ini bakal kembali disutradarai oleh Darren Lynn Bousman yang pernah memimpin film kedua, ketiga, dan keempat dalam seri aslinya. Sekali lagi, ini akan menjadi produksi Lionsgate.

“Saw adalah salah satu waralaba horor terlaris sepanjang masa dan ini adalah salah satu seri film paling sukses Lionsgate. Film yang akan datang ini akan tetap padat dan sekuat semua film Saw sebelumnya,” tambah Drake.

Film yang belum diberi judul ini kabarnya dirilis pada 23 Oktober 2020.  Bertepatan menjelang pada waktu Halloween. Diharapkan ini bisa menjadi angin segar di Semesta film Jigsaw

Tujuh film Saw asli dirilis antara 2004 dan 2010. Tujuh tahun kemudian diikuti oleh Jigsaw, yang melanjutkan kisah waralaba horor tersebut. "Saw" milik Rock tampaknya mengambil seri ini ke arah yang baru, meskipun belum jelas apakah itu akan terhubung ke cerita film sebelumnya atau mulai dari awal.

Komentar