the magic orderWajib ditunggu!

Mungkin nama James Wan masih terdengar asing di telinga kalian. Tapi buat beberapa orang yang gemar menonton film horror pasti udah hapal banget nih sama nama James Wan. Doi merupakan sutradara yang membuat film-film horror di dunia menjadi sukses. Contohnya ada The Conjuring yang menjadi franchise horror terbesar dan tersukses.

Baru-baru ini, James Wan dikabarkan bakal menggarap salah satu film yang diadaptasi dari sebuah komik. Berbeda dari beberapa film sebelumya, kali ini James Wan bakal menggarap genre yang sedikit berbeda. Doi bakal meggarap sesuatu yang barbau sihir.

the magic orderVia Comixology

Dilansir dar press rilis yang diberikan oleh Netflix, James Wan dikabarkan bakal menjadi sutradaara untuk musim pertama dari serial The Magic Order. Serial ini diambil dari komik dengan judul yang sama dari karya Mark Millar. Selain itu, pembuat komik ini juga bakal terlibat di dalam proyek ini dengan menjadi executive producer.

Buat lo yang belum tau soal cerita The Magic Order, komik ini menceritakan tentang lima keluarga penyihir yang telah disumpah untuk melindungi Bumi dari kekuatan gelap.

Kalo menurut gue, perekrutan James Wan ini rasanya tepat banget. Karena James Wan sendiri memiliki sejarah yang super keren untuk membuat film-film dengan tone yang gelap. Kalo menurut lo gimana nih gengs?

Komentar