masterofuniversecoverheader.jpeg

Yooow siap-siap yoooww~

Yakk fans dari karakter He-Man, kalian patut berbahagia dan kudu baca artikel ini sampai habis! Karena Provoke! baru aja dapet kabar-kabar dari dunia internet nih kalau proyek film yang lagi digodok oleh Sony Pictures dan Mattel Films yakni live action Masters of the Universe udah menemukan tanggal perilisannya! Dikutip dari Variety, film ini dijadwalkan bakalan hadir di bioskop pada Desember 2021. Gokkss! 

mv5bmzgxmtexmje0nf5bml5banbnxkftztgwnzuxmzy2mje._v1_.jpg

Dalam proyek live action ini, The Brothers Nee yang terkenal dengan film Band of Robbers bakalan ambil posisi sebagai sutradara. The Brothers Nee juga udah memutuskan siapa yang bakalan berperan jadi He-Man di proyek live action ini. Adalah Noah Centineo, aktor dari film To All the Boys I've Loved Before, The Fosters, dan How to Build a Better Boy ini yang dipercaya berperan sebagai He-Man. 

mv5bmtyynzi1njkzov5bml5banbnxkftztcwmduwndk4oa._v1_.jpg

FYI, kalau ada yang masih belum pada tahu atau lupa-lupa inget sama Master of the Universe, ini adalah salah satu serial animasi yang dimiliki oleh Mattel di tahun 1980. Animasi yang satu ini nge-hits banget dan populer sampai berhasil dibuat franchise. He-Man and the Master of the Universe yang dirilis pada tahun 1983-1984 berkisah tentang petualangan dengan latar planet Eternia. Nah, di planet tersebut ada seseorang bernama Adam yang memiliki kekuatan super dan sering dijuluki He-Man. Sebagai seseorang yang memiliki kekuatan super, He-Man juga menjadi pahlawan untuk planetnya. Dia juga sempat menghadapi musuh berbahaya yakni Skeletor yang pengen menguasai dunia. 

Photo header via GeekyTyrant

Komentar