hbo got coverYaduuhh, ini mau bikin sekalian gitu ya???

Para produser dan aktor Game of Thrones tahu kalo nggak semua orang akan senang dengan ending dari serial tersebut. Tapi mereka mungkin nggak mengharapkan finalnya menjadi viral karena sebuah kesalahan editing. Mungkin kalo P! boleh bilang, kelupaan lagi. Pastinya lo masih inget episode “The Last of the Starks,” di mana secangkir kopi Starbucks nongkrong di depan Daenerys atau tangan Jaime Lannister yang tiba-tiba tumbuh lagi pas pelukan sama Cersei.

Kali ini beda lagi, Selama episode final, GoT fans rame ribut-ribut di Twitter setelah mereka melihat botol air plastik yang nyempil di kaki dua aktor yang berbeda dalam adegan yang sama. Pada titik ini, tampaknya tim properti bikin banyak kesalahan daripada Tyrion Lannister deeeh.

hbo got 1

hbo got 2

Botol air pertama kali muncul pada menit 46:19 di HBO Now, dan kemudian muncul kembali selama beberapa menit. Mengintip di belakang kaki aktor John Bradley yang memerankan Samwell Tarly adalah botol pertama. Kayaknya Samwell haus saat belajar di Citadel deh. Seorang penggemar GoT dengan cepat menemukan skandal minuman 2.0. Tapi ternyata nggak cuma satu, penonton lain menunjukkan ada botol plastik kedua. Yang nongkrong di belakang kursi Ser Davos, di antara dia dan Gendry. Kayaknya para aktor di set ini selalu lagi dalam pertempuran melawan kehausan yeeh. Penonton setia GoT kaget karena merasa orang-orang yang ditetapkan sebagai editor berhasil membuat kesalahan yang sama, LAGI.

hbo got 3

hbo got 4

Menanggapi kesalahan kopi Starbucks sebelumnya, HBO merilis pernyataan tertulis, "Latte yang muncul dalam episode waktu itu adalah kesalahan, Daenerys telah memesan teh herbal." Produser eksekutif Bernadette Caulfield meminta maaf dalam tanggapannya terhadap hal tersebut dan mengatakan bahwa dia terkejut. "Aku tidak percaya," katanya kepada WYNC. “Pendukung dan dekorator on-set kami ada di atasnya, seribu persen. Jujur, benarkah itu? Karena saat ini Anda tidak bisa mempercayai apa yang Anda lihat karena orang dapat memasukkan sesuatu ke dalam foto yang benar-benar tidak ada. Tapi saya rasa mungkin itu ada di sana, saya tidak yakin. Tapi ya. Kami meminta maaf!"

hbo got 5

Namun, Caulfield juga mengatakan kepada NPR dalam sebuah wawancara bahwa hal-hal seperti ini dapat terjadi. Tapi penonton pastinya punya pendapat dong tentang kesalahan kontinuitas seperti itu. Hmmm, gimana sihhh.

Komentar