sansastark

Namun ia menyukai akhir dari Sansa Stark

 

The Queen of the North, yang diperankan oleh Sophie Turner, buka suara soal petisi yang datang dari para penggemar serial "Game of Thrones". Menurut pemeran Sansa Strak, petisi tersebut merupakan reaksi 'tidak sopan' kepada para pemain dan kru yang bekerja keras selama berhari-hari mengerjakan serial tersebut.

Dalam wawancaranya dengan The New York Times, Turner membahas tentang tanggapan penonton pada "Game of Thrones" season 8. Beberapa pekan lalu, muncul sebuah petisi di Change.org yang ditandatangani lebih dari satu juta tanda tangan.

"Petisi tersebut, saya pikir tidak sopan bagi para kru, penulis, dan pembuat film yang telah bekerja tanpa lelah selama 10 tahun dan selama 11 bulan syuting musim lalu," ujarnya.

Namun ia pun mengerti mengapa beberapa penggemar yang kesal dengan episode GoT terakhir. "Orang-orang selalu memiliki ide di kepala mereka tentang bagaimana mereka ingin serial ini berakhir. Ketika tidak sesuai dengan keinginan mereka, mereka akan kesal," tambahnya.

Meski mendapatkan tanggapan yang negatif, Turner mengatakan cerita Sansa Stark berakhir dengan cukup baik pada musim ini. "Aku menyukainya. Ini satu-satunya tempat ia merasa aman," jelas Turner. "Dia akan menjadi penguasa yang adil dan penuh kasih. Dan itulah yang dia perjuangkan untuk seluruh seri ini: kembali ke rumah untuk melindungi rumahnya. Dan akhirnya ia memilikinya."

Nah udah pada nonton GoT season 8 belum? Apakah lo termasuk yang kecewa dengan musim akhir serial HBO ini?

Komentar