stranger things new coke  

Akan masuk ke serial tersebut

 

Menyambut musim ketiga dari serial "Stranger Things", Netflix berkolaborasi dengan Coca-cola untuk menghadirkan soda dari tahun 80an. New Coke akan 'dihidupkan' kembali untuk serial tersebut.

Selasa lalu, Coca-cola mengumumkan bahwa mereka menghidupkan kembali New Coke kalengan dalam jumlah terbatas untuk musim ketiga "Stranger Things". Nantinya minuman kaleng ini akan muncul di beberapa episode.

Selain itu, New Coke juga akan tersedia di situs merchandise Coca-cola (cokestore.com) dimulai dari 23 Mei, yakni sekitar enam minggu sebelum serial ditayangkan pada 4 Juli.

Musim ketiga ini berlatarkan musim panas 1985, di mana Eleven, Mike Wheeler, dan anggota geng lainnya tengah menikmati liburan. Pada tahun yang sama, Coca-cola memulai debutnya merilis New Coke dengan resep baru. Namun kehadiran New Coke kurang disukai oleh pelanggan, sehingga Coca-cola menghentikan produksnya beberapa bulan kemudian.

Namun Ross dan Matt Duffers, pencipta "Stranger Things" menemukan ide untuk memasukan New Coke ke dalam musim ini. Dan Neflix pun menyetujuinya.

Selain New Coe, "Stranger Things" pun menghadirkan beberapa brand lawas misalnya Wafel Eggo Kellogg yang jadi favorit dari Eleven.

Komentar