mv5bmtezmwq5nzmtmdixoc00nmniltlizdytmmy0mwixnwm0mza1xkeyxkfqcgdeqxvynjg2njqwmdq._v1_sy1000_sx1724_al_.jpg

Sesayang itu ternyata Woody sama Forky, UwU~

Pada Selasa (21/05), Pixar dan Walt Disney Pictures merilis sebuah final trailer dari proyek film animasi mereka yakni Toy Story 4. Di dalam trailer ini, ditampilkan perjuangan Woody dan kawan-kawan bonekanya untuk menyelamatkan sekaligus mengembalikan Forky ke 'rumahnya' semula. 

Selain memperlihatkan perjuangan kawan-kawan boneka, lo bakalan dibikin takjub dan kaget bangaaat sama karakter baru di film ini. Ada boneka bernama Duke Caboom yang ternyata suaranya diisi oleh Keanu Reeves! Woaaahhhh, gokss! Duke Caboom ini punya peran penting di film ini karena dirinya bakalan bantuin Woody untuk menyelamatkan Forky. 

Disutradarai oleh Josh Cooley, Toy Story 4 ini bakalan bercerita tentang Woody yang mulai menyadari bahwa keberadaannya di dunia adalah untuk menemani sang anak, baik Bonnie atau Andy. Namun suatu ketika, Bonnie menciptakan sebuah mainan yang menyerupai boneka dan diberi nama Forky. Tapi sayangnya, Forky menganggap dirinya adalah sampah, bukan sebuah mainan yang layak untuk disayang. Lalu, Woody pun berusaha untuk menunjukkan ke Forky kalau dirinya layak menjadi mainan yang disayang. 

Film ini rencananya bakalan tayang di bioskop pada 21 Juni 2019 mendatang.

Photo via IMDB

Komentar