aladdin live action cover

Let the magic begin!

P! menjadi salah satu penonton yang bersemangat saat Disney makin banyak bikin proyek live-action dari film-film animasi Disney yang nostalic banget. Salah satu yang P! tunggu adalah si pencuri tampan dari Agrabah, Aladdin. Lagi-lagi P! beruntung banget, Provoke! bisa jadi salah satu media pertama yang nonton film ini sebelum diputar secara resmi di Indonesia. Akkk! Dan di bawah ini adalah hal-hal yang bikin mata berbinar saat nonton filmnya.

Balik ke masa kanak-kanak

aladdin live action 1

Jalan cerita pada live-actionnya pasti diadaptasi dan diubah jadi lebih moderen. Tapi percaya deh, banyak scene yang bakalan mengingatkan lo akan scene-scene di film animasinya. Kayak saat Aladdin ambil lampu ajaib, naik karpet terbang sama Jasmine, aaah nostalgia bangeettt.

Visuallll!!

aladdin live action 2

Selain jalan ceritanya yang menarik, yang banyak ditunggu-tunggu sama penonton adalah akting dan penampilan para pemain. Seperti yang lo udah tau, para cast utama live-action Aladdin ada Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Jasmine dan Will Smith sebagai Genie. Pas nonton, P! dimanjain banget sama kegantengan dan kecantikan Mena dan Naomi. Apalagi pas adegan cinta-cintaannya, hmmmh gemes.

Warna-warni bangettt!

aladdin live action 3

Salah satu yang paling P! notice di film ini adalah warna warni bangetttt. Budaya Timur Tengah yang kentel dihadirkan lewat set Arrabah yang mewah dan megah. Belom lagi kostum dan ornamennya, super terang dan colorful banget.

Bukan Disney kalo nggak nyanyi-nyanyi

aladdin live action 4

Kalo lo suka sama film-film musikal atau film yang dikit-dikit nyanyi, lo emang cocok banget sih nonton film ini. Karena lo akan mendengarkan para pemain menunjukan kebolehan mereka bernyanyi. Sesuai dengan film animasinya, film Disney nggak akan semagical itu kalo nggak ada momen-momen para pemainnya menyanyikan apa yang mereka hadapi dalam film, hal ini juga terjadi di live-action Aladdin.

Pokoknya ya, lo udah deh jangan kebanyakan cing cong. Langsung book tiket buat nonton film ini. Super worth it banget daaaaan pesen P! sih jangan banding-bandingin live-actionnya sama film originalnya. You can find magic wherever you look. Sit back, relax and enjoy the movie.

Photo by altpress.com, Architectural Digest, Entertainment Weekly, People, IndieWire

Komentar