just causeSiapa nih yang pernah main game ini?

Reputasi film yang diadaptasi dari sebuah video game emang selalu menjadi hal yang kurang menarik untuk pasar Hollywood. Dari beberapa tahun terakhir aja contohnya, nggak banyak film-film yang diadaptasi dari video game in sukses di pasar Hollywood. Dan nggak sedikit juga proyek-proyek film yang diadaptasi dari vdeio game ini harus ditunda sampai dibatalkan.

Dan menurut kabar terbaru dari Deadline, sebuah film yang diadaptasi dari video game berjudul 'Just Cause' akan segera dibuat. Nggak main-main, proyek ini turut melibatkan penulis naskah yang juga menggarap naskah John Wick, Derek Kolstad, untuk menulis film ini. Nantinya, 'Just Cause' ini akan diproduksi oleh Constantine sebagai rumah produksi setelah mereka melakukan persetujuan dengan Avalanche Studios dan Square Enix.

just causeVia Deadline

Nantinya 'Just Cause' akan mengikuti alur original pada cerita di video game-nya. Tentunya dengan Rico Rodriguez yang bakal melawan time mission untuk menghentikan The Black Hand. Series ini menggunakan nama asli dari seorang veteran perang di Panama yang menggunakan kode operasi 'Just Cause'.

Rodriguez atau yang biasa dikenal sebagai The Scorpion sendiri udah menjadi salah satu karakter latin di video game yang paing ikonik. Dia dikenal sebagai 'agent of chaos' yang selalu melawan kejahatan yang dilengkapi dengan peralatan andalannya seperti Grappling Hook dan stealth wing suite.

Komentar