arya got

Meski begitu ia tetap senang dengan akhir yang dialami Arya Stark

 

"Game of Thrones" musim kedelapan baru aja selesai. Beberapa penggemar kurang puas dengan akhir cerita tersebut. Namun ada juga yang merasa sudah cukup dan puas.

Kalo salah satu pemainnya ini agak kurang puas karena masih ada satu tokoh yang ia harap bisa ia akhiri hidupnya. Maisie Williams sebagai Arya Stark berharap karakter yang ia perankan memiliki kesempatan untuk mengakhiri hidup Cersei Lannister.

Hal tersebut ia sampaikan melalui wawancaranya dengan Entertainment Weekly. Williams mengungkapkan ia agak kecewa ketika membaca skrip musim kedelapan serial ini, yakni ketika ia menemukan bahwa Arya Stark tidak akan menghabisi Cersei pada musim terakhir tersebut.

"Saya ingin Arya membunuh Cersei meski itu berarti Arya juga akan mati,"kata Williams. "Bahkan sampai pada titik ketika Cersei bersama Jaime, saya berpikir keduanya akan mati oleh Arya."

Hal serupa pun disampaikan oleh Lena Headey pemeran Cersei Lannister. Ia pun berharap karakter yang ia mainkan memiliki satu pertarungan terakhir dengan Arya Stark

"Aku menghidupkan fantasi itu sampai aku membaca naskahnya. Adegan tersebut saya impikan," ujar Headey pada Entertainment Weekly.

Meski harapan tersebut tidak terpenuhi, Williams cukup puas dengan akhir bagi Arya Stark yang melibatkannya untuk menjelajahi apapun yang berada di barat dari Westeros. "Ini akhir yang bahagia karena aku berkesempatan berperan sebagai Arya."

Komentar